Wednesday 16 September 2015

Minecraft | Review



Nah, kali ini mimin akan ngereview game buat PC/Komputer. Minecraft salah satu game yang dibuat oleh MOJANG. Minecraft penuh dengan balok balok, dengan balok kita bisa membuat apa saja yang kita inginkan, game ini khusus banget buat yang kreatif, karena game ini banyak menguras kreativitas :v , di Minecraft ada dua mode, yang pertama mode Creative dan kedua Survival. Kalo Creative kita bisa membangun apa saja yang kita inginkan, seperti rumah kek, apa kek, Hotel pun  juga bisa :v . Sedangkan di mode yang kedua, mode Survival, kita dipaksa bertahan hidup agar kita bisa melanjutkan hidup yang lebih baik eaaaaakk :v


Nih mimin kasi screenshot nya 








Menurut mimin, awalnya sih biasa biasa aja, tapi lama kelamaan bikin ketagihan.
Karena mimin hati mimin sesuci bayi yang baru lahir :3,next post mimin bakal kasih link download dan cara ganti skin Minecraft.



















1 comment:

  1. ROBLOX is driven by an ever growing community of over 300,000 creators who generate an infinite variety of highly immersive experiences.

    These experiences range from 3D games and competitions, to interactive adventures where friends can take on new identities exploring what it would be like to be a dinosaur, a miner working a mine or an astronaut out in space.

    ReplyDelete